Texas Mempertimbangkan Legislasi Yang Akan Mengizinkan Senjata di Kampus

University of St Andrews - Scotland's first university, founded 1413

upp -Kita semua ingat tragedi itu. Hampir dua tahun yang lalu, seorang pria bersenjata menembaki sesama muridnya di Virginia Tech dan tiga puluh dua orang tewas setelah pembantaian itu. Tahun lalu, mahasiswa di Northern Illinois mengalami tragedi serupa yang mengakibatkan lima orang tewas dan delapan belas orang luka-luka. Pertanyaan yang melanda para pemimpin kampus di seluruh negeri sejak saat itu adalah, “Bagaimana kita mencegah kekerasan semacam itu di sekolah kita sendiri?” Banyak perguruan tinggi telah melembagakan sistem pengiriman pesan teks dan email beberapa detik setelah ancaman dikenali. Kampus lain mendorong para profesor untuk memantau perilaku mahasiswanya lebih dekat. Satu gagasan yang sedang dibahas di beberapa negara bagian, termasuk Texas, adalah pencabutan larangan senjata di kampus-kampus.

Versi Texas House dari RUU ini, yang disponsori oleh Rep. Joe Driver (R), diatur untuk audiensi publik hari ini di depan Komite Keamanan Publik. Pengemudi dan pendukung lain dari undang-undang ini berpendapat bahwa RUU ini hanya mendukung hak mereka yang sudah memiliki izin untuk membawa senjata tersembunyi, yang mencakup orang-orang yang setidaknya berusia dua puluh satu tahun, lulus pemeriksaan latar belakang kriminal, dan menyelesaikan pelatihan tentu saja. Selain itu, mereka percaya bahwa kehadiran siswa yang taat hukum yang membawa senjata akan menghalangi mereka yang cenderung melakukan tindakan merugikan.

Sejarah undang-undang semacam itu di negara bagian lain bukan pertanda baik bagi Texas. Delapan belas negara bagian lain telah mempertimbangkan untuk mengizinkan senjata di kampus sejak 2008, dan setiap upaya telah gagal. Mereka yang berharap agar tren ini terus berlanjut termasuk Pemerintah Mahasiswa Universitas Texas, Majelis Mahasiswa Pascasarjana, dan Dewan Fakultas. Semua kelompok telah mengeluarkan resolusi yang menentang RUU senjata kampus.

Pengacara pembela pidana di Bertolino LLP selalu mengikuti aktivitas di Austin sehingga kami siap membantu Anda dengan perubahan hukum apa pun. Pengacara pembela pidana kami pasti akan mengetahui di mana dan kapan Anda dapat membawa senjata api sehingga Anda dapat melawan tuduhan yang menurut Anda tidak dapat dibenarkan. Jika Anda mengalami situasi seperti ini, harap hubungi salah satu pengacara pembela pidana kami di Austin, Houston, atau San Antonio hari ini.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *